Pelantikan Virtual

Ciawi-PPASN. Menindaklanjuti diterbitkannya Peraturan BKN Nomor 2 Tahun 2020 tentang Organisasi dan Tata Kerja BKN, Rabu (06/05/2020) ini dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS atau Sumpah/Janji Jabatan di lingkungan BKN. Kegiatan yang bertujuan untuk penyesuaian pengisian jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala BKN Bima Haria Wibisana bertempat di Kantor Pusat BKN Jakarta, juga di unit-unit BKN melalui media elektronik/ teleconference mengingat pembatasan sosial terkait status darurat pandemi virus Corona.

Prosesi penyesuaian pengisian jabatan dilaksanakan di 35 titik lokasi, yaitu di Kantor Pusat, Kantor Regional, Kantor Unit Pelaksana Teknis, termasuk di termasuk Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN. Ya, berdasarkan Peraturan BKN Nomor 2 Tahun 2020, Pusat Pengembangan ASN berganti nama menjadi Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN.

Sejumlah lima belas PNS mengikuti prosesi tersebut di Pusat Pengembangan Kepegawaian ASN. Empat PNS merupakan pemangku jabatan pengawas baru, sementara sisanya merupakan PNS yang dirotasi dan disesuaikan nama jabatannya dengan mengacu pada Peraturan BKN tersebut. Mereka adalah

  1. Dr. Ahmad Jalis, S.H., MA
  2. Cahyorino, S.Sos., M.Si.
  3. Nur Hasan, S.Sos., M.Adm.SDA
  4. Rihard Hasugian S.Sos.
  5. Eka Santosa, S.Pd.
  6. Dr. Yosua Jaya Edy, S.Sos., SE, M.Si.
  7. Amalia Hayati, SE
  8. Andy Setiawan, SE., M.P.A.
  9. Enok Atik Yohan, S.Kom.
  10. Rokhmad, S.Sos.
  11. Agung Purmindarto, S.Sos., MA
  12. Diki Pramadi, S.IP., M.P.A.
  13. Eko Wahyudi, ST, MM
  14. Sunsya Putri Ratu Pertiwi, S.Pd.
  15. Mufti Hakim, S.Hum., M.P.A.

Nama-nama pejabat yang mengikuti penyesuaian jabatan dapat dilihat di sini.

Selamat kepada para PNS yang dilantik, semoga amanah dalam menjalankan tugas barunya. -rif/des/dep-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *