Alternatif  Jalur dan Angkutan Menuju Pusbangpeg ASN

Alternatif Jalur dan Angkutan Menuju Pusbangpeg ASN

Anda masih bingung bagaimana cara menuju Pusbangpeg ASN? Pusbangpeg ASN terletak di samping jalan tol Ciawi, Bogor Timur. Meskipun tidak berlokasi di depan jalan raya, terdapat sejumlah alternatif angkutan dan jalur menuju  Pusbangpeg ASN seperti berikut:

1. Kendaraan Pribadi

Bila anda menggunakan kendaraan pribadi dari Jakarta,  anda dapat melaui tol Jagorawi.  Arahkan kendaraan untuk tetap mengikuti jalan dan  keluar di pintu tol Ciawi. Sesampainya di Simpang Gadog, masuk ke Gang di samping  Alfamidi, lalu ikuti jalan/ Google Map hingga mencapai Pusbangpeg ASN.

2. APTB Transjabodetabek Grogol-UKI-Ciawi

APTB Transjabodetabek Grogol-UKI-Ciawi beroperasi mulai pukul 05.30 WIB. Setiap penumpang dikenai tarif Rp 20.000. Bus berangkat dari Terminal Grogol, Jakarta Barat tiap satu jam. Bus ini kemudian masuk ke tol dalam kota menuju UKI. Bus akan berhenti di UKI sekitar 10-30 menit untuk menaikkan penumpang.

Setelah cukup penuh, bus berangkat menuju Ciawi dengan memasuki gerbang Tol Jagorawi. Bus akan berhenti di depan Pos Polisi Ciawi dan Mesjid Amaliah yang tepat berada di seberang Patung Macan Pasar Ciawi.

Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju Pusbangpeg ASN dengan menggunakan jasa ojek pangkalan dengan tarif Rp 20.000 atau ojek on-line dengan tarif Rp 12.000- Rp 18.000.

3. Kereta Commuter Line

Bila anda berangkat menggunakan kereta dari arah jakarta, pilih Kereta Commuter Line arah Bogor. Sesampainya di stasiun Bogor, anda dapat melanjutkan perjalanan ke Pusbangpeg ASN dengan menggunakan jasa ojek on-line bertarif Rp 35.000- Rp 50.000.

Selain menggunakan jasa ojek, anda juga bisa menggunakan angkot nomor 02 atau 10 jurusan Terminal Sukasari dengan tarif Rp 5.000. Setelahnya pilih angkot jurusan Cicurug atau Cisarua dengan tarif Rp 7.000, dan turun di depan Pos Polisi Ciawi dan Mesjid Amaliah yang tepat berada di seberang Patung Macan Pasar Ciawi.

Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju Pusbangpeg ASN dengan menggunakan jasa ojek pangkalan dengan tarif Rp 20.000 atau ojek on-line dengan tarif Rp 12.000- Rp 18.000.



PUBLIKSI TERBARU

Berita, Pengumuman dan Artikel Terbaru



NAWALA

Dapatkan informasi terbaru dari kami langsung di e-mail Anda