Ujian Para Pimpinan Tinggi

Ciawi-PPASN. Jumat ini (28/06/2019) dilaksanakan Uji Kompetensi Sertifikasi Manajemen ASN untuk Jenjang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dari berbagai instansi seluruh Indonesia. Pelatihan Teknis dan Sertifikasi Pengelola Kepegawaian dibuka oleh Deputi Bidang Pembinaan Manajemen Kepegawaian Haryomo Dwi Putranto pada Kamis (27/06/2019) pagi kemarin. Berawal dengan pemberian materi oleh para narasumber selama 2 hari, uji kompetensi ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 siang ini.

Adapun materi yang diberikan untuk jenjang JPT Pratama adalah: Strategi Penataan ASN; Strategi dan Praktek Terbaik Pengembangan Kompetensi ASN; Strategi Pengembangan Sistem Manajemen Kinerja ASN; Manajemen Talenta; Best Practice; dan berakhir dengan uji kompetensi.

Pelaksanaan Pelatihan Teknis dan Sertifikasi Pengelola Kepegawaian ini diperuntukkan bagi 1.500 orang, yang sesuai jadwal dimulai pada 27 Juni 2019 dan akan berakhir pada 8 Agustus 2019, yang dibagi dalam 40 angkatan. Penguji pada kegiatan ini adalah para pejabat pimpinan tinggi BKN yang Februari lalu sudah mengikuti Pelatihan Training of Trainer (TOT) dan Training of Facilitator (TOF) Sertifikasi Manajemen ASN. -rif-

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *