Kapus: Pahami Tugas!

Ciawi-PPASN. Kepala Pusat Pengembangan ASN Ahmad Jalis mengumpulkan seluruh pegawai baik PNS, PPNPN, Cleaning Service maupun Satuan Keamanan pada acara Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) dan Zona Integritas (ZI) yang dilaksanakan pada Senin (05/08/2019) ini bertempat di Aula Pandji Soeroso Pusat Pengembangan ASN. Selain sebagai sarana evaluasi atas pemantauan pelaksaan RB yang sudah berjalan di Pusat Pengembangan ASN pada tahun 2019, acara ini juga merupakan tindak lanjut dari rapat persiapan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP), Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas BKN yang di selenggarakan Jumat (02/08/2019) lalu di Kantor Pusat BKN Jakarta yang diikuti Pejabat-pejabat BKN baik di Kantor Pusat maupun Regional BKN dan Tim Evaluasi RB Nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Ini adalah kali ketiga Pusat Pengembangan ASN menggelar acara internal terkait pelaksanaan RB di tahun 2019. Pada pengarahannya, Kapus menghimbau seluruh pegawai agar paham akan tugas dan fungsi Pusat Pengembangan ASN, dan mengetahui segala informasi akan kegiatan yang diselenggarakan. “Caring, Sharing, Serving adalah nilai Pusat Pengembangan ASN. Peduli, berbagi dan melayani adalah hal-hal yang harus selalu kita terapkan dalam melaksanakan pekerjaan baik dalam hubungannya dengan sesama pegawai internal, maupun pihak eksternal yang sedang mengikuti pelatihan atau keperluan lain disini”, ungkap Ahmad Jalis.¬†Beliau juga meminta agar seluruh pegawai selalu menjaga kekompakkan, memiliki kesiapsiagaan tinggi dan informatif.

Kapus menginstruksikan seluruh pegawai agar memahami uraian tugas sesuai dengan jabatan masing-masing agar tetap konsisten dalam mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Pusat Pengembangan ASN untuk mencapai visi, misi dan tujuan sesuai dengan yang tertuang dalam Rencana Strategis dan Program Kerja Pusat Pengembangan ASN.

Mengapresiasi pekerjaan para pegawai, tahun ini pemberian hadiah kepada pegawai berprestasi akan tetap dilaksakan untuk empat kategori, yaitu PNS, PPNPN, cleaning service dan satuan keamanan. -rif-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *