Indahnya Kebersamaan di Bulan Ramadhan

Ciawi-PPASN. Bulan Ramadhan bulan yang suci – bulan untuk berbagi – berbagi ilmu juga berbagi rejeki – agar ilmu yang Tuhan beri – tidak lapuk dimakan hari. Begitulah motivasi Pusat Pengembangan ASN yang tetap merealisasikan kegiatan sharing session ditengah lapar dan dahaganya berpuasa pada Rabu (29/05/2019) bertempat di D’Sharing Cafe Pusat Pengembangan ASN BKN.

Masih selaras dengan sharing session pekan lalu yang membahas tacit knowledge (baca: http://pusbangasn.bkn.go.id/dapat-ilmu-dapat-pahala), sharing session kedua ini juga merupakan salah satu media berbagi ilmu yang dimiliki para senior kepada juniornya. Ya, narasumber sharing session kali ini adalah para petinggi BKN yang tentunya sudah sangat mahir dalam manajemen kepegawaian. Beliau adalah Kepala BKN Bima Haria Wibisana, Mantan Kepala BKN Tahun 2012-2015 Eko Sutrisno, dan Mantan Sekretaris Utama yang baru saja purnabhakti sebagai Widyaiswara Utama BKN Edy Sujitno.

Sharing session dihadiri oleh para perjabat Pimpinan Tinggi Utama, Madya dan Pratama BKN, Para Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional dan tamu undangan beberapa pegawai BKN yang pensiun pada kuartal pertama tahun 2019. Penasaran tentang apa yang disampaikan para narasumber? Tunggu video sharing session bertema “Transformational Leadership: Melahirkan Agen Agen Perubahan di BKN” di kanal youtube Pusat Pengembangan ASN.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pegawai berprestasi di lingkungan Pusat Pengambangan ASN, baik dari kategori ASN, PPNPN, Satuan Keamanan dan Pramubakti, juga pelepasan pejabat-pejabat Eselon II dan Widyaiswara Utama yang pensiun di semester awal tahun 2019, yaitu: Edy Sujitno, Yulianus Tandi, Sayadi, Slamet Nugroho, dan Ghozali Amirsyah.

Masih dengan konsep yang sama dengan sharing session pertama,  kegiatan ini juga dilengkapi dengan ceramah oleh Bapak Ghozali Amirsyah dan ditutup dengan buka bersama narasumber, seluruh peserta serta segenap panitia penyelenggara sharing session Pusat Pengembangan ASN BKN. -rif-

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *